wdcfawqafwef

BNI Internet Banking Lama Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?

BNI Internet Banking Lama Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Dulu saya punya BNI Internet Banking tapi sudah lama tidak digunakan apakah masih aktif?

Jawaban:
BNI Internet Banking yang merupakan fasilitas digital banking dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas transaksi mulai dari transaksi non finansial cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo, pembayaran juga pembelia secara online.

Layanan ini memang tidak langsung aktif begitu nasabah berhasil buka rekening tabungan di Bank BNI maka dari itu diperlukan registrasi terlebih dahulu untuk mendapatkan user ID dan password.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah memiliki user id di aplikasi BNI Internet Banking lama tidak digunakan statusnya akan tetap aktif.

Namun demikian ada beberapa hal yang bisa mengakibatkan User ID di layanan BNI Internet Banking menjadi tidak aktif diantaranya rekening simpanan nasabah berstatus tidak aktif atau User ID tersebut diblokir

Apabila nasabah lupa dengan User ID begitu juga password di layanan BNI Internet Banking bisa menghubungi customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat nanti akan dibantu proses pemulihan akun.

Baca juga: Limit Transaksi Transfer di BNI Internet Banking

Sebagai informasi tambahan User ID di layanan BNI Internet Banking juga terkoneksi dengan akun di aplikasi BNI Mobile Banking. Selama nasabah bisa login di aplikasi itu berarti User ID BNI Internet Banking juga masih aktif.



0 Response to "BNI Internet Banking Lama Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?"

Posting Komentar