wdcfawqafwef

Proses Pengembalian Saldo VCN BNI Debit Online

Proses Pengembalian Saldo VCN BNI Debit Online
VCN BNI Debit Online

Pertanyaan:
Tolong bantuannya saya transaksi menggunakan VCN BNI di website luar negeri transaksi berhasil tapi kemudian pesanan dibatalkan oleh seller. Pertanyaan saya bagaimana dengan saldo VCN BNI apakah proses pengembalian otomatis masuk ke rekening?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selain menyediakan produk simpanan tabungan maupun pinjaman kredit dalam mendukung digitalisasi perbankan perusahaan juga telah bekerja sama dengan penerbit kartu terkemuka di dunia yaitu MasterCard menghadirkan produk Debit Online yang biasa disebut denga BNI Virtual Card Number (VCN).

Nasabah Bank BNI pemegang kartu debit berlogo MasterCard bisa request VCN BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang sudah berhasil mendapatkan VCN BNI Debit Online lalu digunakan transaksi di e-commerce ternyata pesanan dibatalkan maka untuk pengembalian atau refund saldo ini ditentukan dari pihak e-commerce. Terkait estimasi berapa lama proses pengembalian hingga saldo masuk ke rekening biasanya membutuhkan waktu rata-rata 14 hari kerja.

Saldo VCN BNI tersebut nantinya akan masuk langsung ke rekening BNI nasabah yang terhubung dengan Debit Online.

Baca juga: Biaya Tambahan Transaksi VCN BNI di Luar Negeri

Nominal saldo yang diterima sesuai dengan nominal pesanan yang berstatus dibatalkan apabila dalam bentuk mata uang asing selanjutnya dikonversi menjadi mata uang sesuai dengan jenis rekening simpanan nasabah.



0 Response to "Proses Pengembalian Saldo VCN BNI Debit Online"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id