wdcfawqafwef

Tabungan BNI Dengan Biaya Admin Paling Murah

Tabungan BNI Dengan Biaya Admin Paling Murah
Tabungan BNI

Pertanyaan:
apa jenis rekening tabungan di Bank BNI dengan biaya admin bulanan paling murah?

Jawaban:
Selaku perusahaan jasa keuangan sektor perbankan di Indonesia sudah barang tentu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki produk simpanan tabungan yang tersedia dalam berbagai jenis mulai dari untuk usia anak-anak hingga usia dewasa.

Dari setiap produk rekening simpanan Bank BNI memiliki syarat dan kebijakan salah satunya mewajibkan nasabah usia diatas 17 tahun telah memiliki kartu identitas diri eKTP bagi Warga Negara Indonesia dan Paspor bagi Warga Negara Asing.

Rekening tabungan Bank BNI nantinya juga akan dikenakan biaya perawatan rekening atau biasa juga dikenal dengan biaya administrasi bulanan dipotong langsung dari saldo rekening.

Menanggapi pertanyaan di atas produk rekening tabungan BNI dengan biaya administrasi paling murah saat ini adalah produk TabunganKu BNI. Biayanya tidak hanya murah tapi gratis tidak ada potongan biaya admin di rekening.

Sekilas tentang simpanan TabunganKu BNI adalah produk edukasi yang diterbitkan oleh Bank Indonesia kerjasama dengan perusahaan perbankan di Indonesia termasuk Bank BNI agar masyarakat memanfaatkan layanan perbankan.

Karena ini adalah produk edukasi maka ada banyak sekali fitur tidak support di rekening TabunganKu BNI di antaranya fasilitas digital banking baik itu Mobile Banking dan Internet Banking BNI. Tidak hanya itu saja jenis rekening ini juga memiliki limit transaksi dan tarik tunai.

Apabila calon nasabah merasa rekening TabunganKu BNI terlalu banyak batasan meskipun gratis biaya admin sebagai solusi bagi calon nasabah di rentang usia 17 hingga 35 tahun bisa pilih tabungan BNI Taplus Muda yang biaya adminnya lebih murah dibanding BNI Taplus.

Baca juga: Biaya Yang Berlaku Untuk Rekening BNI Taplus Muda

Buka rekening tabungan baru di Bank BNI saat ini bisa melalui aplikasi BNI Mobile Banking hanya saja pilihan produk yang tersedia masih terbatas. Untuk dapat menentukan pilihan yang lebih banyak bisa buka rekening di kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa kartu identitas diri asli.



0 Response to "Tabungan BNI Dengan Biaya Admin Paling Murah"

Posting Komentar