wdcfawqafwef

Sudah Punya Rekening BNI Bisakah Buka rekening BRI, Mandiri, BCA?

Sudah Punya Rekening BNI Bisakah Buka rekening BRI, Mandiri, BCA?
Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya sudah punya rekening Bank BNI apakah bisa buka rekening di bank lain seperti Bank BRI, Bank Mandiri, atau Bank BCA?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang adalah perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan berbagai produk seperti simpanan/tabungan juga pinjaman kredit baik bagi individu maupun korporasi.

Bagi nasabah yang ingin buka rekening tabungan bisa langsung di kantor cabang atau kantor cabang pembantu Bank BNI terdekat. Dan bahkan kini buka rekening baru bisa jauh lebih praktis tanpa ke kantor cabang hanya melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Terkait pertanyaan di atas nasabah yang sudah memiliki rekening tabungan di Bank BNI tetap bisa buka rekening tabungan maupun rekening jenis lain di bank lain seperti Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BCA dan perusahaan perbankan lainnya menggunakan data diri yang sama dengan rekening di Bank BNI.

Ada sedikit tips apabila nasabah memiliki banyak rekening baik di Bank BNI maupun bank lainnya usahakan buat kode keamanan seperti kode PIN ATM di setiap rekening berbeda begitu juga dengan kode keamanan lainnya seperti password di layanan Mobile Banking.

Baca juga: Tabungan BNI Dengan Biaya Admin Paling Murah

Karena dengan data diri yang sama nasabah bisa buka rekening selainnya simpanan di Bank BNI ini berlaku juga untuk kontak seperti alamat email dan nomor telepon bisa didaftarkan di rekening bank lain. Sebagai contoh nomor telepon nasabah sudah terdaftar di layanan Mobile Banking Bank BNI bisa juga didaftarkan di layanan Mobile Banking bank lainnya.





0 Response to "Sudah Punya Rekening BNI Bisakah Buka rekening BRI, Mandiri, BCA?"

Posting Komentar