wdcfawqafwef

Lama Proses Pembuatan Kartu ATM BNI Dengan Nama?

Lama Proses Pembuatan Kartu ATM BNI Dengan Nama?
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Saya ingin buat kartu ATM BNI yang dilengkapi dengan nama. Kira-kira berapa lama proses pembuatannya, apakah bisa langsung jadi?

Jawaban:
Kartu debit BNI atau biasa juga disebut kartu ATM BNI adalah fasilitas digital banking yang didapat nasabah bisa digunakan transaksi di seluruh Jaringan mesin ATM BNI dan mesin ATM bank lain yang telah bekerjasama. Kartu ini bisa juga digunakan di mesin EDC termasuk transaksi online untuk beberapa jenis kartu ATM seperti berlogo MasterCard dan Visa.

Pembuatan kartu ATM BNI bisa melalui kantor cabang maupun unit cabang pembantu Bank BNI dengan membawa dokumen terkait rekening mulai dari buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, dan biaya pembuatan kartu ATM BNI sesuai dengan jenis kartu yang dipilih.
Sampai dengan saat ini Bank BNI telah menerbitkan beberapa jenis kartu ATM.

Dari segi fisik secara umum ada dua kartu ATM BNI yaitu kartu instan dengan tampilan polos hanya tercetak 16 digit nomor kartu, bulan beserta tahun masa berlaku kartu, dan informasi kartu ATM di bagian depan. Satunya lagi kartu ATM BNI tercetak nama pemegang kartu beserta detail lainnya seperti pada kartu ATM instan.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang ingin membuat kartu ATM BNI dengan tercetak nama pemegang kartu saat ini dibutuhkan proses waktu pembuatan hingga 14 hari kerja. Sedangkan pembuatan kartu ATM BNI instan bisa didapat nasabah ketika permintaan pembuatan kartu baru di kantor cabang.

Tidak ada biaya khusus pembuatan kartu ATM BNI yang tercetak nama pemegang kartu. Hanya saja nasabah perlu bersabar menunggu proses pencetakan.

Baca juga: Setor Tunai BNI di Mesin ATM Bank Lain

Untuk fitur yang tersedia di kartu ATM BNI instan dengan kartu ATM BNI yang tercetak nama pemegang kartu tetap sama sesuai dengan jenis kartu.

Sekadar informasi tambahan terkait kartu ATM BNI bagi nasabah yang masih menggunakan kartu jenis lama menggunakan teknologi magnetic stripe baiknya segera ganti ke kartu ATM BNI berteknologi chip karena memiliki sistem keamanan yang lebih baik.





0 Response to "Lama Proses Pembuatan Kartu ATM BNI Dengan Nama?"

Posting Komentar