wdcfawqafwef

Nomor Telepon WhatsApp Resmi Bank BNI

Nomor Telepon WhatsApp Resmi Bank BNI
WhatsApp Resmi Bank BNI

Pertanyaan:
Tolong info berapa nomor telepon WhatsApp resmi layanan customer service Bank BNI?

Jawaban:
Sebagai perusahaan penyedia layanan keuangan sektor perbankan tentu PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berupaya menghadirkan berbagai produk unggulan termasuk layanan pelanggan atau customer service sebaik mungkin bagi nasabah maupun non nasabah.

Saat ini layanan customer service Bank BNI secara langsung bisa dihubungi di seluruh jaringan kantor cabang maupun unit cabang pembantu. Layanan serupa bisa juga kita dapat dengan menghubungi layanan Call Center BNI via sambungan telepon, email, atau dari website resmi Bank BNI.

Terkait pertanyaan diatas saat ini Bank BNI memiliki layanan customer service yang bisa dihubungi melalui nomor telepon WhatsApp. Di bawah ini adalah kontak WhatsApp resmi dari Bank BNI:

08115881946

Harap diperhatikan jangan pernah membagikan berbagai data rahasia baik melalui sambungan telepon maupun pesan singkat termasuk chat WhatsApp. Seperti kode PIN, password, kode OTP, nomor kartu debit, tanggal masa berlaku kartu debit, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, User ID, dan data personal lainnya kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.

Bank BNI sendiri tidak pernah menanyakan berbagai data rahasia tersebut untuk kepentingan apapun.

Baca juga: Apa Itu BNI Phone Banking?

Nasabah juga perlu berhati-hati apabila mendapatkan informasi dari pihak yang mengatasnamakan Bank BNI mendapatkan hadiah maupun program promo dan diminta melakukan transfer untuk penebusan program hadiah. Informasi terkait program promo maupun undian berhadiah dari Bank BNI bisa didapat dengan mengunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat layanan BNI Call.


0 Response to "Nomor Telepon WhatsApp Resmi Bank BNI"

Posting Komentar