wdcfawqafwef

Cara Transfer Online BNI Antar Negara Luar Negeri

Cara Transfer Online BNI Antar Negara Luar Negeri
Cara Transfer Online BNI Antar Negara

Pertanyaan:
Bisakah saya transfer dari BNI ke rekening bank antar negara luar negeri secara online. Bagaimana caranya?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memberikan berbagai fitur transaksi finansial bagi nasabah mulai dari setor tunai hingga transfer ke sesama rekening BNI maupun transfer antar bank lokal di Indonesia dengan berbagai metode mulai dari layanan mesin ATM hingga internet banking BNI.

Tidak hanya transaksi ke bank lokal. Dengan rekening simpanan BNI nasabah juga bisa melakukan transaksi finansial transfer antar bank ke rekening luar negeri. Transaksi ini bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang dan unit cabang pembantu Bank BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk transaksi transfer dari rekening BNI antar negara luar negeri juga bisa secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking.

Agar bisa menggunakan aplikasi ini nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa langsung dari aplikasi dengan memasukkan data diri dan data rekening.

Berikut ini adalah cara transfer BNI ke rekening bank antar negara luar negeri dari aplikasi BNI Mobile Banking:

Pertama, silahkan login di aplikasi menggunakan User ID dan MPIN. Lanjut di menu utama silakan pilih "Transfer"

Kedua, pada sub menu transfer pilih "International Remittance". Berikutnya silahkan isi formulir transfer mulai dari rekening sumber, data rekening tujuan, negara rekening tujuan, nama bank, nomor rekening, jumlah transfer dan jenis mata uang.

Ketiga, nasabah akan ditampilkan halaman konfirmasi pastikan semua data sudah valid untuk verifikasi masukkan password transaksi.

Keempat, sampai di sini proses transaksi transfer BNI ke rekening antar bank luar negeri selesai dan nasabah akan menerima bukti transaksi silahkan disimpan.

Baca juga: Cara Membatalkan Transaksi Transfer Bank BNI?

Terkait biaya transaksi akan ditampilkan pada halaman konfirmasi transfer. Apabila mata uang rekening sumber merupakan Rupiah akan dikonversi ke mata uang yang dipilih ketika proses transfer sesuai dengan rate dari Bank BNI.


0 Response to "Cara Transfer Online BNI Antar Negara Luar Negeri"

Posting Komentar