wdcfawqafwef

Beda MPIN Dengan PIN Kartu Debit BNI?

Beda MPIN Dengan PIN Kartu Debit BNI?
MPIN

Pertanyaan:
Apakah MPIN ah yang digunakan login pada aplikasi BNI Mobile Banking itu sama dengan PIN kartu ATM. Ataukah berbeda?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dalam menyambut digitalisasi perbankan menghadirkan aplikasi BNI Mobile Banking. Aplikasi ini bisa dimanfaatkan nasabah untuk berbagai aktivitas transaksi seperti cek saldo dan cek mutasi rekening hingga transaksi finansial transfer saldo juga pembayaran tagihan.

Aplikasi BNI Mobile Banking juga menyediakan fitur administrasi untuk penggantian kode PIN kartu debit atau kartu ATM BNI dan penggantian kode MPIN.

Menanggapi pertanyaan di atas kode MPIN itu berbeda dengan kode PIN kartu debit BNI. Meski jumlahnya sama-sama 6 digit untuk bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking tidak bisa menggunakan kode PIN kartu debit.

Tidak hanya MPIN, agar bisa mengakses aplikasi BNI Mobile Banking nasabah juga membutuhkan User ID. Apabila belum registrasi di aplikasi BNI Mobile Banking untuk nasabah tidak akan bisa login. Registrasi bisa dilakukan langsung di aplikasi atau minta bantuan customer service di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Persyaratan untuk bisa registrasi di BNI Mobile Banking produk rekening tabungan milik nasabah harus support di layanan e-Channel, alamat email, nomor telepon aktif, serta nomor kartu debit BNI.

Baca juga: Aktivasi Ulang BNI Mobile Banking Beda Handphone

Sekadar informasi tambahan ketika membuat kode MPIN untuk login di aplikasi BNI Mobile Banking begitu juga kode PIN kartu debit BNI hindari menggunakan jajaran tanggal lahir. Lakukan juga penggantian kode secara berkala untuk meningkatkan keamanan akun dan kartu debit.



0 Response to "Beda MPIN Dengan PIN Kartu Debit BNI?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id