wdcfawqafwef

Saldo di Bank BNI Bisa Diambil Oleh Pihak Bank?

Saldo di Bank BNI Bisa Diambil Oleh Pihak Bank?
ATM Bank BNI

Pertanyaan:
Jika saya punya saldo di rekening BNI kemudian punya tunggakan di kartu kredit BNI. Mungkinkah pihak bank mengambil saldo di rekening tersebut?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk sebagai salah satu perusahaan perbankan yang tergabung ke dalam Badan Usaha Milik Negara menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan. Sebut saja produk simpanan/tabungan, pinjaman kredit, termasuk produk konsumer kartu kredit.

Berbeda dengan produk tabungan dimana kartu kredit BNI bisa dimiliki oleh masyarakat umum tidak dikhususkan hanya bagi nasabah. Untuk bisa memiliki kartu kredit BNI wajib mengajukan aplikasi kartu kredit bisa di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah yang memiliki tunggakan tagihan kartu kredit BNI dan memiliki rekening tabungan di Bank BNI dengan sejumlah saldo ada kemungkinan pihak Bank BNI bisa mengambil saldo di rekening. Hal tersebut memungkinkan apabila ketika proses pengajuan kartu kredit BNI nasabah menyetujui poin-poin untuk tindakan tersebut.

Silakan review kembali dokumen pengajuan kartu kredit BNI yang sebelumnya diajukan.

Untuk menghindari hal tersebut pemegang kartu kredit BNI bisa menjalin komunikasi dengan bagian kartu kredit baik terkait pembayaran tunggakan tagihan atau pemotongan saldo di rekening.

Baca juga: Berapa Persen Gaji Pensiun Bisa Dipotong Untuk Kredit BNI



0 Response to "Saldo di Bank BNI Bisa Diambil Oleh Pihak Bank?"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id