wdcfawqafwef

Tutup Rekening BNI Tanpa ke Kantor Cabang

Tutup Rekening BNI Tanpa ke Kantor Cabang
Rekening BNI

Pertanyaan:
Bisakah tutup rekening BNI tanpa ke kantor cabang? Karena lokasinya cukup jauh dari rumah.

Jawaban:
Bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah membuka rekening di Bank BNI saat ini sudah dibuat semakin praktis tanpa perlu ke kantor cabang cukup melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Tinggal input data sesuai dengan kartu identitas diri.

Rekening akan langsung aktif setelah melalui proses verifikasi dan melakukan setoran awal minimum sesuai dengan jenis produk simpanan yang dipilih.

Terkait pertanyaan di atas untuk proses tutup rekening di Bank BNI saat ini tidak bisa secara online jadi tetap harus ke kantor cabang. Silakan bawa dokumen terkait rekening yaitu buku tabungan apabila mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit atau kartu ATM BNI, kartu identitas diri asli e-KTP serta biaya untuk tutup rekening sesuai dengan jenis rekening milik nasabah.

Penutupan rekening BNI sepenuhnya dibantu oleh layanan customer service jadi pastikan ambil nomor antrian untuk CS bukan teller.

Rekening BNI Yang Telah dihapus tidak bisa diaktifkan kembali. Seluruh layanan yang terkoneksi tidak lagi bisa digunakan seperti aplikasi BNI Mobile Banking, internet banking BNI, kartu ATM BNI, termasuk layanan BNI SMS Banking.

Saat ini penutupan rekening BNI hanya bisa di kantor cabang tempat buka rekening.

Baca juga: Solusi Lupa Nomor Rekening BNI

Tutup rekening BNI tidak bisa diwakilkan maka dari itu nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen diatas.



0 Response to "Tutup Rekening BNI Tanpa ke Kantor Cabang"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id