wdcfawqafwef

Penyebab BNI Mobile Banking Diblokir Oleh Sistem

Penyebab BNI Mobile Banking Diblokir Oleh Sistem
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya menerima SMS dari 3346 menyatakan layanan BNI Mobile Banking Anda telah dilakukan blokir oleh sistem. Ini kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusinya?

Jawaban:
BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital banking dalam bentuk aplikasi yang dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah. Aplikasi ini bisa didownload dan diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Diperlukan User ID untuk bisa login di aplikasi BNI Mobile Banking. Nasabah yang belum memiliki User ID bisa langsung melakukan registrasi di aplikasi atau minta bantuan customer service di kantor cabang.

Terkait pertanyaan di atas apabila User ID BNI Mobile Banking nasabah terblokir oleh sistem dan mendapat notifikasi melalui SMS bisa jadi karena 3x salah memasukkan MPIN ketika login di aplikasi. Atau nasabah salah memasukkan password transaksi khususnya ketika verifikasi transaksi finansial.

Sebagai solusi untuk mengatasi masalah tersebut nasabah bisa reset ulang MPIN dan password transaksi. Caranya cukup mudah bisa dilakukan langsung di aplikasi BNI Mobile Banking tanpa perlu ke kantor cabang Bank BNI.

Silakan cek video di bawah untuk reset MPIN beserta password transaksi BNI Mobile Banking:



Baca juga: Apakah BNI Sekuritas Memiliki Aplikasi Mobile?

Solusi diatas tidak berlaku bagi pengguna BNI Mobile Banking yang terindikasi melakukan pelanggaran kebijakan yang juga mengakibatkan pemblokiran rekening BNI. Buka blokir terkait kasus tersebut hanya bisa dilakukan di kantor cabang.

Silakan kunjungi kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen buku tabungan, kartu identitas diri asli e-KTP, kartu ATM BNI atau kartu debit, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking.



0 Response to "Penyebab BNI Mobile Banking Diblokir Oleh Sistem"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id