wdcfawqafwef

Solusi Lupa Nomor Rekening BNI

Solusi Lupa Nomor Rekening BNI
Buku Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya lupa nomor rekening Bank BNI bagaimana cara mengetahuinya?

Jawaban:
Setiap nasabah Bank BNI memiliki produk simpanan/tabungan akan mendapatkan sebuah nomor akun atau nomor rekening digunakan untuk berbagai aktivitas transaksi baik itu setor tunai adapun menerima saldo transfer dari rekening lainnya.

Pada umumnya nomor rekening Bank BNI tercetak di halaman depan buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait apabila nasabah lupa dengan nomor rekening tabungan BNI selain melalui buku tabungan bisa juga diketahui dengan metode lainnya salah satunya melalui aplikasi BNI Mobile Banking. Hanya saja untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut nasabah harus sudah registrasi terlebih dahulu.

Apabila nasabah belum registrasi di layanan Mobile Banking dan buku tabungan hilang maka satu-satunya cara untuk mengetahui nomor rekening BNI yaiitu dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat.

Karena buku tabungan hilang maka diperlukan surat kehilangan dari kepolisian sebagai dokumen pendukung. Silakan bawa surat kehilangan tersebut beserta kartu debit atau kartu ATM BNI dan kartu identitas diri asli e-KTP ke kantor cabang Bank BNI.

Di kantor cabang nasabah akan dibantu oleh petugas customer service untuk pengecekan data diri pada sistem dan dari sana nanti akan diketahui nomor rekening nasabah.

Baca juga: Tidak Dapat WA Migrasi BNI Syariah ke BSI

Untuk pengecekan nomor rekening BNI bisa dilakukan di seluruh jaringan kantor cabang tidak diwajibkan kantor cabang Bank tempat buka rekening.



0 Response to "Solusi Lupa Nomor Rekening BNI"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id