wdcfawqafwef

Penyebab Tabungan BNI Tapenas Belum Cair

Penyebab Tabungan BNI Tapenas Belum Cair
BNI

Pertanyaan:
Orang tua saya punya tabungan BNI Tapenas sudah jatuh tempo bulan ini, tapi mengapa saldonya belum cair?

Jawaban:
Untuk produk perencanaan keuangan masa depan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memiliki simpanan yang bernama BNI Tapenas.

Melalui BNI Tapenas nasabah bisa mendapatkan berbagai benefit diantaranya Meningkatkan kedisiplinan dalam menabung serta menjadi sarana investasi untuk mendapatkan bunga simpanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan simpanan konvensional.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk rekening tabungan BNI Tapenas yang telah memasuki tanggal jatuh tempo namun saldo di rekening belum cair diteruskan ke rekening penerimaan ada beberapa faktor bisa menjadi penyebabnya.

Salah satu diantaranya adalah tanggal ketika buka rekening BNI Tapenas. Apabila nasabah melakukan pembukaan rekening sebelum tanggal 5 maka pencairan dana akan dilakukan pada bulan tersebut. Namun, jika pembukaan rekening di atas tanggal 5 maka pencairan dana dilakukan di bulan berikutnya.

Baca juga: Saldo Minimum Tabungan BNI Taplus

Pencairan saldo di BNI Tapenas terjadi secara otomatis ke rekening yang biasa digunakan sebagai rekening debet pemotongan saldo setiap bulannya.

Nasabah bisa juga melakukan pencairan di kantor cabang Bank BNI dengan membawa dokumen kartu identitas e-KTP asli dan buku tabungan.



0 Response to "Penyebab Tabungan BNI Tapenas Belum Cair"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id