wdcfawqafwef

Biaya Bulanan Aplikasi BNI Mobile Banking

Biaya Bulanan Aplikasi BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Jika saya aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking apakah nanti dikenakan biaya admin bulanan?

Jawaban:
BNI Mobile Banking menjadi salah satu aplikasi populer paling banyak digunakan nasabah Bank BNI. Melalui aplikasi ini nasabah bisa melakukan berbagai transaksi sebut saja cek saldo dan cek mutasi rekening bahkan transaksi finansial.

Agar bisa menggunakan BNI Mobile Banking nasabah memang diwajibkan registrasi terlebih dahulu bisa langsung melalui aplikasi atau di kantor cabang Bank BNI terdekat nanti dibantu oleh customer service.

Terkait pertanyaan di atas nasabah tidak akan dikenakan biaya admin bulanan (gratis) ketika mengaktifkan atau menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking. Hanya ketika pertama kali registrasi dan aktivasi nasabah perlu memastikan nomor handphone yang telah didaftarkan memiliki pulsa dan berada dalam masa aktif.

Baca juga: Sudah Dihapus Semua Pakai SMS Banking BNI Mengapa Masih Aktif?

Selama proses registrasi dan aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking nomor handphone terdaftar akan menerima sebuah SMS kode OTP sebagai verifikasi. Dimana SMS tersebut akan memotong pulsa di nomor handphone tersebut.

Disarankan isi pulsa minimal 1.000. Dan bagi pengguna nomor handphone pasca bayar pastikan juga nomor tersebut memungkinkan menerima dan mengirim SMS berbayar.

Registrasi bisa dilakukan hanya di mesin ATM Bank BNI, sedangkan registrasi di kantor cabang bisa di seluruh jaringan kantor cabang dan unit kantor cabang pembantu Bank BNI terdekat tidak diwajibkan di kantor cabang tempat buka rekening.

Setelah proses registrasi berhasil sama akan mendapatkan User ID dan MPIN yang wajib dijaga kerahasiaannya. Jangan pernah berikan data rahasia kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.



0 Response to "Biaya Bulanan Aplikasi BNI Mobile Banking"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id