wdcfawqafwef

Saldo Minimum Tabungan BNI Taplus

Saldo Minimum Tabungan BNI Taplus
BNI Taplus

Pertanyaan:
Saya tertarik ingin buka rekening BNI Taplus. Berapa ya minimum saldo mengendap di rekening BNI Taplus?

Jawaban:
BNI Taplus merupakan salah satu produk simpanan/tabungan paling populer dari PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk yang bisa dimiliki oleh nasabah dengan minimum usia 17 tahun. Produk ini mendapatkan fasilitas kartu debit atau kartu ATM serta buku tabungan.

Rekening BNI Taplus juga menawarkan layanan digital banking baik itu SMS banking, internet Banking, dan akses ke aplikasi BNI Mobile Banking. Tentu saja ini menjadi fasilitas penting di era digital memungkinkan nasabah transaksi secara personal melalui ponsel atau smartphone.

Terkait pertanyaan di atas ketika tanya-jawab ini dipublish saldo minimum pada rekening tabungan BNI Taplus sebesar Rp150.000. Meski demikian nasabah tetap bisa transaksi baik transfer atau tarik tunai hingga saldo berada di bawah saldo minimum.

Hanya saja apabila rata-rata saldo perbulan di rekening BNI Taplus berada dibawah saldo minimum nasabah akan dikenakan biaya tambahan atau denda sebesar Rp5.000.

Baca juga: Pelajar/Mahasiswa Buka Rekening BNI Diminta Alamat Tempat Bekerja

Maka dari itu nasabah wajib memastikan rata-rata saldo di rekening BNI Taplus tetap berada di atas saldo minimum. Biaya denda tersebut dipotong bersamaan dengan pendebetan biaya admin bulanan. Untuk mengetahui detail pemotongan biaya denda kita bisa cek di bagian mutasi rekening.

Untuk buka rekening tabungan BNI Taplus bisa di seluruh jaringan kantor cabang maupun kantor cabang pembantu Bank BNI terdekat. Persyaratannya cukup bawa e-KTP asli serta kartu NPWP apabila ada. Buka rekening bisa juga secara online di aplikasi BNI Mobile Banking pada fitur buka rekening, cukup selfie dan swafoto dengan e-KTP untuk verifikasi data.



0 Response to "Saldo Minimum Tabungan BNI Taplus"

Posting Komentar

Hati-hati apabila ada yang membagikan nomor call center, email, WhatsApp, dan kontak Bank BNI lainnya di kolom komentar. Kontak resmi kunjungi www.bni.co.id