wdcfawqafwef

Tarik Tunai Saldo BNI di Indomaret & Alfamart

Tarik Tunai Saldo BNI di Indomaret & Alfamart
Indomaret & Alfamart

Pertanyaan:
Apakah kita nasabah Bank BNI sudah bisa tarik tunai saldo di minimarket Indomaret atau Alfamart seperti Bank BCA?

Jawaban:
Bank BNI menjalin kerjasama dengan beberapa perusahaan untuk memudahkan aktivitas transaksi nasabah. Kita sebut saja penerbit dan beberapa jenis kartu kredit BNI yang merupakan co-branding.

Kerjasama saat ini juga semakin diperluas salah satunya adalah jaringan minimarket untuk aktivitas transaksi dari tunai. Nasabah sudah bisa melakukan tarik tunai saldo rekening BNI tanpa kartu debit di jaringan minimarket Indomaret maupun Alfamart.

Syaratnya nasabah harus sudah aktivasi aplikasi BNI Mobile Banking, di sana ada fitur "Mobile Tunai" yang memungkinkan transaksi tarik tunai dengan nominal mulai dari Rp50.000 sampai dengan Rp1.000.000.

Transaksi tarik tunai di minimarket Indomaret maupun Alfamart dikenakan biaya admin Rp5.000, maka dari itu nasabah perlu memastikan saldo di rekening mencukupi untuk nominal saldonya akan ditarik juga untuk biaya admin. Sebagai contoh apabila nasabah ingin melakukan penarikan saldo sebesar Rp50.000 makanan di saldonya akan terpotong Rp55.000.

Baca juga: Saldo Minimum BNI Untuk Bisa Top Up e-Wallet

Fitur tarik tunai saldo BNI di minimarket ini merupakan pelengkap dari fitur sebelumnya yang memungkinkan nasabah tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI. Hanya saja tarik tunai tanpa kartu debit di mesin ATM BNI memerlukan pulsa agar bisa menerima kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS sebagai verifikasi transaksi.



0 Response to "Tarik Tunai Saldo BNI di Indomaret & Alfamart"

Posting Komentar