wdcfawqafwef

Saldo Minimum BNI Untuk Bisa Top Up e-Wallet

Saldo Minimum BNI Untuk Bisa Top Up e-Wallet
Top Up e-Wallet

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa top up ke e-Wallet OVO juga DANA di aplikasi BNI Mobile Banking? Padahal nomor telepon yang diisi sudah sesuai.

Jawaban:
Nasabah Bank BNI pengguna aplikasi BNI Mobile Banking bisa menikmati fitur top-up ke layanan dompet digital atau e-Wallet. Prosesnya cukup mudah tinggal input nomor telepon yang terdaftar di layanan penyedia jasa dompet digital seperti OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Dll.

Top up menggunakan layanan BNI Internet Banking maupun layanan digital banking lainnya seperti mesin ATM BNI termasuk BNI Internet Banking merupakan transaksi real time. Maka dari itu saldo bisa langsung bertambah ke akun dompet digital.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah selalu gagal top up ke walet menggunakan BNI Mobile Banking maupun layanan lainnya dari Bank BNI meskipun nomor telepon yang diinput sudah valid mungkin persyaratan saldo minimum belum mencukupi.

Sebagai contoh untuk rekening BNI Taplus wajib ada saldo minimum di rekening sebesar Rp150.000 setelah top up berhasil.

Baca juga: Denda Keterlambatan Tabungan BNI Tapenas

Namun, ini tidak berlaku bagi nasabah pemilik rekening BNI Taplus muda, sebab Bank BNI memberlakukan kebijakan baru terkait saldo minimum di rekening tersebut yang awalnya Rp50.000 sekarang tidak ada saldo minimum.



0 Response to "Saldo Minimum BNI Untuk Bisa Top Up e-Wallet"

Posting Komentar