wdcfawqafwef

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Mobile Banking?

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Mobile Banking?
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya kartu ATM BNI saya terblokir karena salah memasukkan PIN, sekarang bagaimana aplikasi BNI Mobile Banking apakah ikut terblokir?

Jawaban:
Kartu debit BNI atau kartu ATM BNI merupakan fasilitas yang didapat nasabah Bank BNI setelah berhasil buka rekening simpanan/tabungan. Kartu ATM BNI terkoneksi dengan rekening dan layanan digital banking seperti mobile banking dan internet banking.

Inilah mengapa apabila nasabah tidak memiliki nomor kartu debit maka tidak bisa melakukan registrasi di layanan mobile banking termasuk internet banking.

Menanggapi pertanyaan diatas apabila kartu ATM BNI terblokir karena salah memasukkan kode PIN atau dilakukan pemblokiran secara manual melalui aplikasi BNI Mobile Banking maka tidak berpengaruh terhadap pelayanan digital banking baik itu akun di BNI Mobile Banking maupun Internet Banking BNI.

Nasabah tetap bisa menggunakan BNI mobile banking untuk transaksi seperti biasa.

Buka blokir kartu ATM BNI apabila salah input kode PIN sebanyak 3x bisa dengan menghubungi layanan call center Bank BNI jika nasabah masih ingat dengan kode PIN. Namun, apabila lupa dengan kode PIN satu-satunya solusi harus ganti kode PIN di kantor cabang Bank BNI.

Baca juga: Cara Blokir Kartu ATM di BNI Mobile Banking

Untuk ganti PIN kartu ATM BNI di kantor cabang Bank BNI dikenakan biaya sebesar Rp5.000. Biaya ini bisa dibayar secara cash atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.



0 Response to "Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar