wdcfawqafwef

Limit Transfer Antar Bank di BNI Mobile Banking

Limit Transfer Antar Bank di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Tolong info berapa limit transfer antar bank jika menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia Tbk diperuntukkan khusus bagi nasabah pemilik rekening simpanan/tabungan. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur mulai dari transaksi non-finansial seperti cek saldo dan mutasi rekening termasuk transaksi finansial contohnya transfer dan pembayaran berbagai tagihan.

Aplikasi BNI Mobile Banking baru bisa digunakan setelah nasabah registrasi. Registrasi bisa di cabang Bank BNI terdekat, di mesin ATM BNI, atau langsung di aplikasi.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk limit transfer antar bank di aplikasi BNI Mobile Banking saat tanya-jawab ini dipublish maksimal Rp200.000.000 dan maksimal sekali transfer Rp50.000.000 apabila nasabah aktivasi di kantor cabang Bank BNI.

Apabila aktivasi tanpa ke kantor cabang yaitu dari aplikasi langsung maka limit transfer antar bank sebesar Rp25.000.000

Baca juga: Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Mobile Banking?

Untuk menghemat biaya transfer antar bank di aplikasi BNI Mobile Banking sekarang sudah tersedia metode transfer BI Fast dengan biaya hanya Rp2.500, jauh lebih ekonomis dibandingkan dengan menggunakan metode transfer konvensional yang dikenakan biaya Rp6.500.



0 Response to "Limit Transfer Antar Bank di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar