wdcfawqafwef

Pengaturan Limit Transaksi di BNI Mobile Banking

Pengaturan Limit Transaksi di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Apakah ada fitur pengaturan limit transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
BNI Mobile Banking adalah layanan digital banking dari PT Bank Negara Indonesia Tbk dalam bentuk aplikasi tersedia gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Untuk bisa menggunakan BNI Mobile Banking nasabah perlu registrasi terlebih dahulu bisa langsung dari aplikasi atau di cabang Bank BNI.

Ada berbagai fitur menarik di aplikasi BNI Mobile Banking, sebut saja fitur terbaru memungkinkan nasabah tarik tunai saldo tanpa kartu debit di mesin ATM BNI dan juga di minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Terkait pertanyaan di atas saat ini belum tersedia fitur pengaturan limit transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking. Batasan transaksi masih ditentukan dari jenis rekening dan tipe kartu debit yang dipegang nasabah.

Baca juga: Aktivasi m-Banking BNI Tidak Dapat Email Kode OTP

Fitur keamanan terkait saldo di rekening BNI yang tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking adalah memungkinkan nasabah melakukan pemblokiran terhadap saldo agar tidak bisa digunakan transaksi. Ada juga fitur blokir kartu debit sehingga tidak bisa digunakan transaksi secara fisik maupun transaksi online.





0 Response to "Pengaturan Limit Transaksi di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar