wdcfawqafwef

Syarat Spgrade Kartu Debit Taplus Muda ke Kartu Chip

Syarat Spgrade Kartu Debit Taplus Muda ke Kartu Chip
Kartu Debit Chip

Pertanyaan:
Saya masih menggunakan kartu debit lama, apa saja syarat untuk upgrade kartu debit BNI Taplus Muda ke kartu debit chip?

Jawaban:
Bank Indonesia (BI) mewajibkan seluruh nasabah perbankan yang masih menggunakan kartu magnetik strip atau kartu debit non-chip beralih ke kartu debit chip. Hal ini untuk mendukung sistem keamanan yang lebih baik yang ada di dalam kartu debit chip.

Nasabah yang masih memegang kartu debit magnetic stripe sudah tidak bisa lagi digunakan transaksi baik di mesin ATM maupun mesin EDC.

Untuk penggantian kartu debit atau April bagi nasabah pemilik rekening BNI Taplus Muda ke kartu debit chip syaratnya silakan bawa kartu identitas diri asli KTP elektronik serta kartu debit yang ingin diganti ke kantor cabang Bank BNI terdekat.

Proses penggantian kartu nanti dibantu oleh layanan customer service dan saat tanya-jawab ini dipublish penggantian kartu debit lama ke kartu debit chip tidak dikenakan biaya admin.

Bacaan juga: Kartu ATM BNI Tertelan Karena Mesin Tidak Beroperasi

Penggantian kartu debit tidak bisa diwakilkan karena ketika proses aktivasi harus membuat kode PIN yang bersifat rahasia. Penggantian kartu bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak diwajibkan di cabang tempat buka rekening.



0 Response to "Syarat Spgrade Kartu Debit Taplus Muda ke Kartu Chip"

Posting Komentar