wdcfawqafwef

Ganti Baterai BNI e-Secure

Ganti Baterai BNI e-Secure
BNI e-Secure

Pertanyaan:
Saya tidak bisa transaksi di BNI Internet Banking karena BNI e-Secure mati. Apakah alat ini bisa dibongkar untuk ganti baterai, jika bisa bagaimana caranya?

Jawaban:
BNI e-Secure adalah alat transaksi yang digunakan khusus sebagai verifikasi transaksi finansial di layanan BNI Internet Banking. Alat ini tidak terkoneksi dengan jaringan Bluetooth maupun internet namun menggunakan sistem enkripsi.


Karena tidak memiliki BNI e-Secure banyak nasabah bank BNI yang telah melakukan registrasi di BRI Internet Banking di mesin ATM BNI kebingungan tidak bisa transfer saldo. Tanpa alat ini transaksi finansial tidak memungkinkan di BRI Internet Banking atau bisa gunakan aplikasi BNI m-Secure sebagai alternatif.

Terkait pertanyaan di atas apabila alat transaksi BNI e-Secure rusak atau kehabisan daya baterai pihak Bank BNI tidak menyarankan untuk melakukan pembongkaran terhadap alat tersebut baik untuk penggantian baterai maupun memperbaiki kerusakan lainnya. Silakan tukar dengan BNI e-Secure baru di cabang Bank BNI.

Untuk penukaran BNI e-Secure silakan bawa dokumen terkait rekening diantaranya buku tabungan jika mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit BNI atau kartu ATM BNI, alat BNI e-Secure yang akan diganti, kartu identitas diri asli KTP elektronik, serta biaya untuk penggantian BNI e-Secure.

Baca juga: Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Internet Banking?

Saat ini dikenakan biaya Rp20.000 untuk penggantian alat transaksi BNI e-Secure di kantor cabang Bank BNI.



0 Response to "Ganti Baterai BNI e-Secure"

Posting Komentar