wdcfawqafwef

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Internet Banking?

Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Internet Banking?
BNI Internet Banking

Pertanyaan:
Kartu ATM BNI saya terblokir saat digunakan transaksi di mesin ATM. Sekarang bagaimana dengan BNI Internet Banking apakah ikut terblokir?

Jawaban:
Kartu ATM BNI atau kartu debit BNI merupakan salah satu fasilitas yang didapat nasabah Bank BNI pemilik rekening simpanan/tabungan. Dengan kartu ATM BNI nasabah bisa melakukan berbagai aktivitas transaksi secara personal dengan lebih praktis baik di mesin ATM maupun mesin EDC.

Untuk kartu ATM BNI yang berlogo MasterCard bahkan kini sudah bisa digunakan transaksi online yang menggunakan keamanan 3D Secure.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila kartu ATM BNI terblokir nasabah tidak perlu khawatir karena layanan BNI Internet Banking tetap bisa login dan digunakan transaksi dengan normal. Disarankan untuk segera buka blokir kartu ATM.

Buka blokir ATM BNI bisa dengan menghubungi layanan customer service BNI Call dengan syarat nasabah masih ingat dengan kode PIN kartu ATM. Apabila lupa dengan kode PIN kartu ATM maka satu-satunya solusi untuk buka blokir harus di kantor cabang Bank BNI. Nasabah akan diminta untuk reset kode PIN dan membuat PIN baru.

Baca juga: BNI Internet Banking Lama Tidak Digunakan Apakah Masih Aktif?

Reset kode PIN bisa di kantor Bank BNI terdekat tidak diwajibkan di cabang dengan buka rekening atau tempat pembuatan kartu debit. Silakan bawa buku tabungan, kartu identitas diri asli KTP elektronik, kartu ATM BNI yang terblokir, serta biaya untuk reset kode PIN yang bisa dibayar secara cash atau dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.



0 Response to "Kartu ATM Terblokir Bagaimana Dengan BNI Internet Banking?"

Posting Komentar