wdcfawqafwef

BNI e-Secure Bisa Digunakan Untuk 2 Akun?

BNI e-Secure Bisa Digunakan Untuk 2 Akun?
BNI e-Secure

Pertanyaan:
Saya sudah punya BNI e-Secure untuk BNI Internet Banking. Apakah alat ini bisa juga digunakan untuk akun lainnya punya saudara?

Jawaban:
BNI Internet Banking merupakan salah satu layanan digital banking dari Bank BNI diperuntukkan khusus bagi nasabah dalam menunjang aktivitas transaksi secara personal dengan koneksi internet. BNI Internet Banking bisa diakses menggunakan wi-fi baik pada perangkat komputer/laptop maupun perangkat seluler.

Fitur yang ada di BNI Internet Banking mirip seperti fitur di aplikasi BNI Mobile Banking. Nasabah bisa cek saldo dan mutasi rekening, transaksi transfer, pembayaran berbagai tagihan, serta pembelian seperti pulsa handphone dan token listrik PLN prabayar.

Menanggapi pertanyaan di atas alat transaksi BNI e-Secure yang berfungsi sebagai token verifikasi transaksi finansial tidak bisa digunakan untuk 2 akun di layanan BNI Internet Banking karena satu ID alat terkoneksi dengan satu akun BNI Internet Banking..

Apabila nasabah merasa kesulitan untuk mendapatkan BNI e-Secure di kantor cabang Bank BNI bisa manfaatkan layanan BNI m-Secure. Bedanya BNI m-Secure tidak dalam bentuk alat fisik tapi aplikasi dengan metode penggunaan yang sama.

Baca juga: Ganti Baterai BNI e-Secure

Silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat untuk aktivasi BNI m-Secure sehingga bisa digunakan verifikasi transaksi finansial di layanan BNI Internet Banking.



0 Response to "BNI e-Secure Bisa Digunakan Untuk 2 Akun?"

Posting Komentar