wdcfawqafwef

Cara Pindah Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus

Cara Pindah Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus
BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Apakah bisa pindah rekening BNI Taplus Muda ke rekening BNI Taplus, jika bisa bagaimana caranya?

Jawaban:
PT Bank Negara Indonesia Tbk sebagai perusahaan jasa keuangan sektor perbankan menyediakan beberapa produk simpanan/tabungan yang bisa dipilih nasabah sesuai kebutuhan. Beberapa produk yang cukup populer adalah tabungan BNI Taplus dan BNI Taplus Muda.

Perbedaan mendasar dari kedua produk di mana BNI Taplus Muda hanya bisa dimiliki oleh nasabah maksimal usia 35 tahun.

Menanggapi pertanyaan di atas nasabah pemilik rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa pindah ke rekening BNI Taplus dengan beberapa cara.

Pertama, bisa buka rekening baru BNI Taplus secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking. Hal ini memungkinkan karena nasabah bisa punya lebih dari satu rekening di Bank BNI dengan produk berbeda.

Kedua, nasabah bisa tutup rekening BNI Taplus Muda kemudian buka rekening BNI Taplus baik di kantor cabang maupun pembukaan rekening secara online.

Saldo di rekening BNI Taplus Muda bisa dipindah ke rekening BNI Taplus dengan metode transfer, apabila pembukaan rekening di kantor cabang akan dibantu oleh customer service.

Jika rekening BNI Taplus Muda ditutup maka seluruh layanan yang terkoneksi dengan rekening tersebut menjadi tidak aktif baik itu kartu debit atau kartu ATM, layanan internet banking, termasuk akun di aplikasi BRI Mobile Banking.

Baca juga: Cara Upgrade Rekening BNI Mahasiswa ke Rekening BNI Taplus

Jika nasabah memutuskan tidak menutup rekening BNI Taplus Muda maka kedua rekening tersebut akan digabung kedalam satu akun di layanan BRI Mobile Banking maupun internet banking BNI sehingga memudahkan transaksi.





0 Response to "Cara Pindah Rekening BNI Taplus Muda ke BNI Taplus"

Posting Komentar