wdcfawqafwef

Penyebab Error 301 302 304 Aplikasi BNI Mobile Banking

Penyebab Error 301 Aplikasi BNI Mobile Banking
Error 301 Aplikasi BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking muncul alert error 301 aplikasi tidak dapat dijalankan hubungi BNI Call?

Jawaban:
Secara berkala Bank BNI memberikan pembaharuan pada aplikasi BNI Mobile Banking untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan nasabah ketika digunakan untuk aktivitas transaksi. Aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone Android dan iOS bisa di-download dari masing-masing toko aplikasi resmi.

Saat tanya-jawab ini dipublish aplikasi BNI Mobile Banking telah mencapai update ke versi 5.7.1. Nasabah yang masih menggunakan versi lama disarankan segera update.

Menanggapi pertanyaan di atas apabila muncul pesan error 301 atau 302, 304 di aplikasi BNI Mobile Banking itu artinya aplikasi harus segera di update agar bisa kembali digunakan. Jika nasabah mengalami kendala ketika update dimana tidak ada tombol update di Google Play Store khususnya pengguna Android bisa video di bawah sebagai solusi.



Pastikan juga sistem operasi Android yang digunakan sudah memenuhi system requirement yang diminta oleh aplikasi BNI Mobile Banking.





2 Responses to "Penyebab Error 301 302 304 Aplikasi BNI Mobile Banking"

  1. Aplikasi sudah updated 5.7.1 tetapi masih error 301, notifikasi error 301 muncul sebelum login sehingga aplikasi sama sekali tidak bisa digunakan.. perangkat saya Redmi Note 9 Pro, versi Android 10.... milik istri saya Redmi 8 Pro dan aplikasinya lancar jaya.. ini kenapa ya ?

    BalasHapus
  2. Aplikasi updated 5.7.1 di perangkat saya Redmi Note 9 Pro (android 10), aplikasi tidak bisa digunakan sama sekali karena notifikasi error 301 muncul sebelum login.
    Sedangkan di perangkat istri saya Redmi 8 Pro, aplikasi BNI Mobile lancar jaya... terimakasih

    BalasHapus