wdcfawqafwef

Gagal Registrasi BNI Mobile Banking CORE3480

Gagal Registrasi BNI Mobile Banking CORE3480
Gagal Registrasi BNI Mobile Banking CORE3480

Pertanyaan:
Mengapa saya selalu gagal registrasi BNI Mobile Banking muncul keterangan "CORE3480" registrasi gagal. Hubungi kantor cabang BNI terdekat untuk registrasi mobile banking Anda?

Jawaban:
Khusus nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di Bank BNI yang support layanan Mobile Banking bisa registrasi langsung di aplikasi BNI Mobile Banking tanpa perlu ke kantor cabang. Silakan gunakan aplikasi versi terbaru dan isi data diri dan data rekening di aplikasi untuk pendaftaran.

Ketika proses registrasi nasabah akan diminta membuat User ID serta MPIN yang nantinya digunakan sebagai akses login ke aplikasi. Karena data tersebut bersifat nasihat jadi jangan pernah bagikan kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.

Terkait permasalahan diatas yang mana tidak bisa registrasi di BNI Mobile Banking muncul alert "CODE3480" penyebab dari masalah tersebut biasanya karena ada data yang diinput pada formulir tidak valid.

Silakan cek kembali data seperti nomor rekening dan nomor kartu debit. Untuk melihat detail nomor rekening bisa cek di buku tabungan sedangkan data kartu debit bisa cek di bagian kartu ATM. Apabila setelah dicoba beberapa kali dengan data yang sesuai tapi registrasi tetap gagal berarti nasabah harus ke kantor cabang Bank Bi nanti dibantu customer service registrasi melalui sistem di komputer.

Baca juga: Handphone Hilang Apakah BNI Mobile Banking Bisa Dibobol?

Sekadar informasi tambahan untuk memperlancar proses registrasi BNI Mobile Banking pastikan nomor telepon terdaftar di rekening berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000. Pulsa dibutuhkan agar bisa menerima kode verifikasi dalam bentuk SMS biasa disebut dengan kode OTP.



0 Response to "Gagal Registrasi BNI Mobile Banking CORE3480"

Posting Komentar