wdcfawqafwef

BNI Mobile Banking Tidak Bisa Top Up Go-Pay Kode 999

BNI Mobile Banking Tidak Bisa Top Up Go-Pay Kode 999
Kode 999

Pertanyaan:
Saya tidak bisa top up dompet digital Go-Pay muncul kode 999 transaksi tidak dapat diproses karena nomor tagihan tidak ada / billing telah dibayar / transaksi di luar periode pembayaran. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Di aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru terdapat fitur khusus untuk top up dompet digital atau e-Wallet seperti Go-Pay. Dengan metode ini top-up menjadi jauh lebih praktis dimana kita hanya perlu input nomor rekening yang terdaftar di layanan dompet digital, gimana metode sebelumnya menggunakan transfer virtual account yang agak sulit untuk diingat.

Transaksi top up e-Wallet di BNI Mobile Banking merupakan transaksi Real Time jadi saldo langsung masuk ke akun saat itu juga setelah transaksi berhasil.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah gagal transaksi top up saldo Go-Pay di BNI Mobile Banking muncul kode 999 ada beberapa hal bisa mengakibatkan masalah tersebut terjadi diantaranya data nomor telepon akun dompet digital yang diinput tidak valid. Pastikan juga sudah memilih jenis layanan top up Go-Pay sesuai dengan akun yang dimiliki dimana tersedia doa untuk customer, driver, dan merchant Go-Pay.

Nominal saldo yang ditopang juga tidak boleh melebihi limit dari top up saldo akun Go-Gay. Saat tanya-jawab ini dipublish maksimal saldo di akun Rp10.000.000.

Baca juga: Solusi Lupa Password BNI Mobile Banking

Apabila semua persyaratan di atas tidak ada yang dilanggar namun transaksi tetap gagal ada kemungkinan juga sedang ada gangguan sistem pada aplikasi BNI Mobile Banking. Sebagai solusi nasabah bisa coba transaksi secara berkala sembari menunggu sistem kembali normal.



0 Response to "BNI Mobile Banking Tidak Bisa Top Up Go-Pay Kode 999"

Posting Komentar