wdcfawqafwef

Penyebab Saldo Minus di BNI Mobile Banking

Penyebab Saldo Minus di BNI Mobile Banking
Saldo Minus di BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Mengapa saldo saya minus ketika cek di aplikasi BNI Mobile Banking? Padahal sebelumnya ada cukup saldo dan tidak melakukan transaksi apapun.

Jawaban:
Untuk mengetahui informasi rekening seperti saldo lirik kening Bank BNI nasabah bisa memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking yang bisa diinstal gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS. Selain transaksi cek saldo ada juga fitur lainnya diantaranya cek mutasi termasuk transaksi finansial transfer dan pembayaran juga pembelian berbagai tagihan secara online.

Cek saldo rekening tabungan BNI melalui BNI Mobile Banking sangat mudah, kita tinggal klik icon mata yang ada di halaman beranda bagian atas.

Terkait pertanyaan di atas apabila muncul saldo minus di BNI Mobile Banking bisa terjadi karena beberapa hal. Pertama, pastikan tidak ada transaksi autodebet di rekening tersebut seperti pembayaran kredit atau transaksi bayar iuran asuransi. Apabila transaksi tersebut melebihi nominal saldo di rekening maka yang muncul adalah saldo minus.

Kedua, ada gangguan sementara pada layanan mobile banking Bank BNI. Solusi untuk masalah ini kita bisa coba cek saldo secara berkala dengan logout terlebih dahulu dari aplikasi.

Baca juga: Solusi Lupa Akun BNI Mobile Banking & Nomor Rekening

Untuk saldo minus karena adanya transaksi autodebet di rekening bisa diketahui dengan cek mutasi rekening di aplikasi BNI Mobile Banking. Apabila nasabah masih merasa belum yakin dengan transaksi tersebut bisa kunjungi cabang Bank BNI terdekat agar dibantu pengecekan pada sistem oleh kantor service.

Silakan bawa buku tabungan, kartu KTP elektronik asli, kartu debit kartu ATM BNI, serta aplikasi BRI Mobile Banking.





0 Response to "Penyebab Saldo Minus di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar