wdcfawqafwef

Solusi Lupa Akun BNI Mobile Banking & Nomor Rekening

Solusi Lupa Akun BNI Mobile Banking & Nomor Rekening
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Sebelumnya saya sudah pernah aktivasi BNI Mobile Banking, tapi lupa dengan akun. Bagaimana caranya agar bisa kembali login sedangkan saya juga lupa dengan nomor rekening ini?

Jawaban:
BNI Mobile Banking yang merupakan layanan digital banking dari Bank BNI dalam bentuk aplikasi yang tersedia khusus bagi nasabah Bank BNI terdekat dan kampungan. Aplikasi ini tersedia gratis pada smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Untuk bisa menggunakan BNI Mobile Banking diperlukan registrasi untuk membuat User ID dan password atau biasa dikenal juga sebagai akun mobile banking Bank BNI.

Menanggapi pertanyaan di atas Jika nasabah lupa dengan User ID dari BNI Mobile Banking sebenarnya bisa diketahui langsung dari aplikasi tanpa ke kantor cabang seperti yang pernah saya bahas di video: Cara Mengetahui User ID BNI Mobile Banking.

Namun, karena nasabah juga lupa dengan nomor rekening maka satu-satunya solusi adalah kunjungi cabang Bank BNI terdekat untuk bantuan customer service. Atau bagi nasabah yang masih menyimpan buku tabungan silakan perhatikan di halaman depan disana tercetak nomor rekening BNI.

Baca juga: Penyebab MBX2 di BNI Mobile Banking

Perlu diperhatikan untuk mengetahui User ID maupun reset password dari BNI Mobile Banking agar bisa mengganti login pastikan nomor telepon terdaftar di rekening memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan menerima semua kode OTP atau SMS verifikasi yang memotong pulsa.





0 Response to "Solusi Lupa Akun BNI Mobile Banking & Nomor Rekening"

Posting Komentar