wdcfawqafwef

Mengatasi Diminta Login Dengan MPIN di BNI Mobile Banking

Mengatasi Diminta Login Dengan MPIN di BNI Mobile Banking
Login Dengan MPIN di BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya baru update aplikasi BNI Mobile Banking dan selalu diminta login menggunakan MPIN padahal tidak ada kolom untuk input MPIN. Bagaimana cara mengatasinya?

Jawaban:
Saat tulisan ini dipublish aplikasi BNI Mobile Banking terbaru adalah versi 5.7.6 dengan beberapa perubahan interface salah satunya adalah di halaman login. Akses login bisa menggunakan metode biometrik login atau User ID dan MPIN.

Menanggapi permasalahan yang dialami nasabah diatas bilamana tidak bisa mengakses halaman beranda karena diminta login menggunakan MPIN dan atur ulang biometric login di menu pengaturan untuk mengatasi masalah ini ada 2 cara.

Pertama, bisa nonaktifkan terlebih dahulu fitur biometrik baik fingerprint maupun face recognition pada menu pengaturan di perangkat smartphone yang digunakan.

Cara kedua, silakan coba login beberapa kali (4 - 5x percobaan) menggunakan biometrik login di aplikasi BNI Mobile Banking sampai dengan proses login gagal. Kemudian klik kembali tombol "Login" maka akan ditampilkan formulir untuk input User ID dan MPIN. Silakan input User ID serta MPIN dari BNI Mobile Banking.

Apabila nasabah lupa dengan User ID bisa cari video: Solusi Lupa User ID BNI Mobile Banking





0 Response to "Mengatasi Diminta Login Dengan MPIN di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar