wdcfawqafwef

Buka Rekening BNI Online Bagaimana Dengan Kartu ATM?

Buka Rekening BNI Online Bagaimana Dengan Kartu ATM?
Kartu ATM

Pertanyaan:
Jika saya buka rekening BNI online bagaimana dengan kartu ATM apakah tidak dapat atau harus ambil di kantor cabang?

Jawaban:
Dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru kita bisa menemukan fitur buka rekening tabungan tanpa perlu ke kantor cabang. Beberapa produk tabungan yang tersedia diantaranya BNI Taplus, BNI Taplus Muda, dan BNI Taplus Bisnis.

Seperti halnya pembukaan rekening di kantor cabang Bank BNI yang dibutuhkan untuk buka rekening BNI online adalah kartu identitas KTP elektronik asli, kartu NPWP jika ada, dan tanda tangan di selembar kertas putih.

Setelah buka rekening berhasil selanjutnya nasabah bisa melakukan setoran awal buka rekening BNI tersebut bisa menggunakan metode transfer dari rekening lain atau setor tunai di kantor cabang Bank BNI terdekat.

Sedangkan untuk kartu debit atau kartu ATM BNI nasabah bisa cetak di mesin BNI DigiCS atau di kantor cabang Bank BNI terdekat. Cara lainnya nasabah bisa request kartu ATM di aplikasi BNI Mobile Banking ada di menu "Pengaturan" kemudian "Atur Kartu Debit".

Dari menu tersebut nasabah bisa order atau request kartu ATM BNI.

Baca juga: Tempat Ganti Kartu PKH BNI

Nasabah bisa memilih beberapa jenis kartu ATM sesuai dengan jenis rekening yang dimiliki. Dikenakan biaya untuk Cetak kartu termasuk pengiriman ke alamat yang nanti ditampilkan ketika proses request kartu ATM.





0 Response to "Buka Rekening BNI Online Bagaimana Dengan Kartu ATM?"

Posting Komentar