wdcfawqafwef

Penyebab BNI Mobile Banking Koneksi Terputus Silakan Periksa Kembali Koneksi Anda

Penyebab BNI Mobile Banking Koneksi Terputus Silakan Periksa Kembali Koneksi Anda
BNI Mobile Banking Koneksi Terputus

Pertanyaan:
Mengapa saya tidak bisa login di BRI Mobile Banking selalu muncul keterangan koneksi terputus silakan periksa kembali koneksi anda?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking merupakan layanan digital banking dari Bank BNI yang diperuntukan khusus bagi nasabah untuk menunjang aktivitas transaksi hanya melalui perangkat seluler dengan koneksi internet. Aplikasi ini secara berkala terus mendapatkan pembaruan baik dari sisi sistem keamanan maupun fitur di dalamnya.

Nasabah dihimbau untuk selalu menggunakan aplikasi versi terbaru dan pastikan download hanya dari toko aplikasi resmi dari masing-masing toko aplikasi pada sistem operasi yang digunakan.

Terkait permasalahan di atas yang mana nasabah tidak bisa login ataupun transaksi di aplikasi BNI Mobile Banking muncul alert koneksi terputus silakan periksa kembali koneksi Anda jika sedang melakukan transaksi mohon cek mutasi rekening Anda.

Masalah tersebut bisa muncul karena beberapa hal. Pertama, perangkat tidak terkoneksi dengan baik ke internet. Jadi pastikan data seluler atau jaringan wi-fi yang digunakan stabil.

Kedua, adanya pemeliharaan sistem dari layanan mobile banking Bank BNI sehingga nasabah tidak bisa melanjutkan login maupun transaksi di aplikasi.

Ketiga, masalah pada aplikasi. Silakan update ke aplikasi versi terbaru dan silakan coba login kembali.

Baca juga: Mengatasi Diminta Login Dengan MPIN di BNI Mobile Banking

Bagi nasabah yang saat ini menggunakan koneksi wi-fi bisa dicoba dengan mengaktifkan koneksi data seluler.





0 Response to "Penyebab BNI Mobile Banking Koneksi Terputus Silakan Periksa Kembali Koneksi Anda"

Posting Komentar