wdcfawqafwef

Cara Ganti Nama di Rekening BNI

Cara Ganti Nama di Rekening BNI
Buku Rekening BNI

Pertanyaan:
Saya ingin ganti nama di rekening BNI karena berbeda dengan data di KTP. Masalahnya saat ini saya sedang berada di luar daerah apa bisa ganti nama di kantor cabang Bank BNI lainnya? Jika bisa bagaimana caranya dan apa saja syaratnya?

Jawaban:
Data di KTP elektronik dijadikan sebagai data acuan ketika nasabah buka rekening tabungan di Bank BNI. Nomor NIK haruslah sesuai dengan data yang ada di Dukcapil jika tidak maka proses buka rekening tidak bisa dilanjutkan.

Terkait pertanyaan di atas apabila nasabah ingin mengganti nama di rekening BNI menyesuaikan dengan data di KTP elektronik saat ini hanya bisa dilakukan di cabang tempat buka rekening. Agar bisa melakukan perubahan data di kantor cabang terdekat bisa hubungi layanan call center Bank BNI terlebih dahulu atau hubungi kantor cabang tempat buka rekening yang mana nanti dikonfirmasi ke cabang Bank BNI yang akan dituju untuk perubahan data.

Layanan contact center Bank BNI bisa dihubungi 24 jam melalui sambungan telepon di nomor 1500046. Harap berhati-hati dengan layanan call center palsu, pihak Bank BNI tidak pernah meminta data rahasia seperti kode PIN, password, data kartu debit, kode OTP yang dikirim dalam SMS, termasuk data keamanan lainnya.

Baca juga: Apakah Boleh Punya 2 Rekening di Bank BNI?

Syarat untuk bisa melakukan perubahan data nama di rekening BNI silakan bawa kartu KTP elektronik asli, kartu debit ada kartu ATM BNI serta buku tabungan apabila rekening mendapat fasilitas buku tabungan. Tidak dikenakan biaya untuk ganti nama, hanya saja perubahan data tidak bisa diwakilkan nasabah wajib datang langsung dengan membawa persyaratan dokumen yang telah tersebut di atas.





0 Response to "Cara Ganti Nama di Rekening BNI"

Posting Komentar