wdcfawqafwef

Upgrade BNI Taplus Muda ke BNI Taplus Apa Saldonya Hilang?

Upgrade BNI Taplus Muda ke BNI Taplus Apa Saldonya Hilang?
Upgrade BNI Taplus Muda

Pertanyaan:
Saya punya rekening BNI Taplus Muda dan sebentar lagi memasuki usia 35 tahun. Ketika nanti upgrade ke BNI Taplus apakah saldo di BNI Taplus Muda hilang?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan produk simpanan/tabungan dari Bank BNI diperuntukkan khusus bagi nasabah dengan rentang usia 17 hingga 35 tahun. Ini adalah jenis rekening tabungan dengan biaya administrasi bulanan relatif ekonomis dibandingkan dengan BNI Taplus.

Meski biaya administrasinya ekonomis namun fitur yang didapat tidak jauh berbeda dengan BNI Taplus seperti fasilitas kartu debit dan layanan digital banking diantaranya mobile banking dan internet banking.

Terkait pertanyaan di atas apabila usia nasabah sudah melebihi atau diatas 35 tahun rekening BNI Taplus Muda nanti akan dimigrasi menjadi BNI Taplus. Tidak perlu khawatir karena saldo di rekening BNI Taplus Muda juga akan dikonversi menjadi saldo di rekening BNI Taplus.

Karena rekening BNI Taplus mendapat fasilitas buku tabungan silakan kunjungi cabang BNI terdekat untuk cetak buku tabungan.

Baca juga: Aktivasi Rekening BNI Dormant Via Transfer

Lakukan juga penggantian kartu debit atau kartu ATM. Ada beberapa opsi kartu debit BNI Taplus yang sedia ya itu kartu berlogo GPN dan kartu debit berlogo MasterCard. Apabila sering melakukan transaksi online disarankan untuk cetak kartu debit BNI yang berlogo MasterCard.





0 Response to "Upgrade BNI Taplus Muda ke BNI Taplus Apa Saldonya Hilang?"

Posting Komentar