wdcfawqafwef

Solusi Top Up ShopeePay, OVO, LinkAja, Go-Pay Dari BNI Delum Masuk

Solusi Top Up ShopeePay, OVO, LinkAja, Go-Pay Dari BNI Delum Masuk
Top Up e-Wallet

Pertanyaan:
Tadi pagi saya top up saldo ShopeePay menggunakan BNI Mobile Banking, tapi sampai sekarang saldonya belum bertambah. Bagaimana solusinya apa harus lapor ke Bank BNI?

Jawaban:
Di aplikasi BNI Mobile Banking selain tersedia fitur transfer ke rekening bank lain ada juga fitur topup dompet digital pada menu e-Wallet. Beberapa layanan dompet digital yang tersedia untuk diisi saldo diantaranya OVO, Go-Pay, LinkAja, ShopeePay, OVO, DANA.

Umumnya untuk isi saldo ke dompet digital dikenakan biaya administrasi yang ditentukan oleh penyedia layanan.

Menanggapi pertanyaan di atas terkait nasabah top up saldo shopeepay melalui BNI Mobile Banking di mana transaksi berhasil namun saldo di akun ShopeePay bertambah sebagai solusi bisa melaporkan hal tersebut ke customer service Shopee. CS bisa dihubungi langsung dari aplikasi Shopee. Untuk top up layanan dompet digital lainnya bisa lakukan hal serupa hubungi masing-masing customer service.

Berikan bukti transaksi kepada CS Shopee berupa screenshot mutasi rekening di aplikasi BNI Mobile Banking. Umumnya saldo sudah diterima oleh pihak Shopee hanya saja mungkin karena adanya gangguan sistem sehingga saldo tidak secara otomatis bertambah.

Baca juga: Fitur Blokir Saldo Hilang di BNI Mobile Banking

Apabila dari pihak Shopee menyatakan belum ada dana diterima terkait transaksi tersebut barulah nasabah menghubungi CS Bank BNI agar dilakukan pengecekan pada sistem karena saldo di rekening sudah terpotong.





0 Response to "Solusi Top Up ShopeePay, OVO, LinkAja, Go-Pay Dari BNI Delum Masuk"

Posting Komentar