wdcfawqafwef

Cara & Syarat Tutup Rekening Bank BNI

Cara & Syarat Tutup Rekening Bank BNI
Bank BNI

Pertanyaan:
Bagaimana cara tutup rekening tabungan Bank BNI dan apa saja syaratnya? Karena saya punya 2 rekening salah satunya jarang digunakan.

Jawaban:
Bank BNI terus memberikan kemudahan bagi calon nasabah yang ingin memiliki rekening simpanan/tabungan di Bank BNI bahkan tanpa perlu ke kantor cabang. Buka rekening bisa dengan memanfaatkan fitur yang ada di aplikasi BNI Mobile Banking, proses buka rekening online sangat mudah cukup siapkan kartu identitas diri asli KTP elektronik.

Setelah rekening aktif dan nasabah melakukan setoran awal maka langsung bisa digunakan transaksi di BNI Mobile Banking.

Terkait pertanyaan di atas meski buka rekening BNI bisa secara online namun untuk tutup rekening tetap harus di kantor cabang tempat buka rekening. Cara tutup rekening cukup mudah cukup siapkan persyaratan dokumen diantaranya:

Buku tabungan apabila nasabah mendapat fasilitas buku tabungan. Kartu debit atau kartu ATM BNI. Kartu KTP elektronik asli. Serta biaya tutup rekening.

Di kantor cabang silakan ambil nomor antrian untuk layanan customer service, lalu katakan kepada petugas ingin tutup rekening Bank BNI. Serahkan semua dokumen terkait rekening sedangkan biaya tutup rekening bisa dibayar secara tunai ataupun dengan metode potong saldo di rekening apabila mencukupi.

Jika di rekening masih ada saldo bisa ditarik tunai melalui teller.

Baca juga: Aktivasi Rekening BNI Dormant Via Transfer

Setelah rekening ditutup maka seluruh layanan yang terkoneksi tidak bisa lagi digunakan seperti layanan Mobile Banking, internet Banking, termasuk kartu ATM. Nasabah tetap bisa buka rekening Bank BNI di lain waktu apabila diperlukan.





0 Response to "Cara & Syarat Tutup Rekening Bank BNI"

Posting Komentar