wdcfawqafwef

Reset PIN Kartu Debit di ATM BNI

Reset PIN Kartu Debit di ATM BNI
Reset PIN Kartu Debit

Pertanyaan:
Saya lupa dengan kode PIN kartu debit apakah bisa reset atau ganti melalui mesin ATM BNI tanpa ke kantor cabang?

Jawaban:
Penggunaan 6 digit kode PIN diwajibkan ketika nasabah transaksi menggunakan kartu debit BNI di mesin ATM begitu juga di mesin EDC sebagai metode verifikasi. Kode PIN kartu debit BNI dibuat ketika proses aktivasi kartu.

Jika nasabah salah kode PIN kartu debit BNI ketika transaksi baik di mesin ATM ataupun di mesin EDC sebanyak 3x otomatis akan dilakukan pemblokiran.

Menanggapi pertanyaan di atas jika nasabah lupa dengan kode PIN kartu debit BNI maka tidak bisa melakukan reset di mesin ATM. Silakan kunjungi cabang Bank BNI terdekat dengan membawa dokumen kartu KTP elektronik asli, buku tabungan jika rekening mendapat fasilitas buku tabungan, kartu debit BNI. Reset PIN kartu debit nantinya dibantu oleh layanan customer service.

Namun, apabila nasabah masih ingat dengan kode PIN kartu debit hanya saja salah menekan kode PIN bisa buka blokir tanpa perlu ke kantor cabang. Cukup hubungi layanan customer service Bank BNI melalui call center di mana nasabah akan diminta beberapa data terkait rekening dan kartu debit sebagai verifikasi buka blokir.

Baca juga: Tarik Tunai TabunganKu di Teller BNI Harus Bawa Kartu ATM?

Untuk reset kode PIN kartu debit BNI bisa di seluruh jaringan kantor cabang Bank BNI tidak harus di cabang tempat buka rekening.





0 Response to "Reset PIN Kartu Debit di ATM BNI"

Posting Komentar