wdcfawqafwef

Solusi User ID Salah Ketika Reset password BNI Mobile Banking

Solusi User ID Salah Ketika Reset password BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Ketika reset password aplikasi BNI Mobile Banking di bagian User ID selalu salah padahal sudah benar. Tolong bagaimana solusinya?

Jawaban:
Nasabah Bank BNI yang apabila lupa dengan kode password dari aplikasi BNI Mobile Banking bisa reset langsung dari aplikasi tanpa perlu ke kantor cabang. Password dibutuhkan ketika kita melakukan transaksi finansial seperti transfer atau sewaktu melakukan perubahan pengaturan di aplikasi.

Untuk memudahkan reset password aplikasi BNI Mobile Banking pastikanlah instal aplikasi versi terbaru melalui toko Aplikasi tersembunyi di Google Play Store pada pengguna Android maupun App Store untuk pengguna iOS.

Terkait permasalahan di atas jika User ID yang diinput sudah valid namun muncul keterangan User ID salah ketika reset password BNI Mobile Banking hal pertama yang perlu dilakukan pastikan rekening yang terdaftar di layanan mobile banking masih aktif.

Selanjutnya sebagai solusi tidak bisa mengecek kembali User ID dari BNI Mobile Banking yang bisa juga dilakukan langsung dari aplikasi. Terkait cara mengetahui User ID akun BNI Mobile Banking bisa cek video di bawah:



Baca juga: Maksimal Transfer di BNI Mobile Banking

Ketika proses reset password maupun pengecekan User ID di BNI Mobile Banking pastikan nomor handphone terdaftar berada dalam masa aktif dan ada pulsa minimal 2.000 agar bisa menerima SMS verifikasi yang berisi kode OTP.

Jika tetap kesulitan reset password bisa minta bantuan customer service di kantor cabang BNI terdekat dengan membawa KTP elektronik asli, kartu debit atau kartu ATM, buku tabungan jika rekening mendapat fasilitas buku tabungan, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru. Layanan CS akan bantu untuk mereset password sehingga kembali bisa login ke aplikasi BNI Mobile Banking.





0 Response to "Solusi User ID Salah Ketika Reset password BNI Mobile Banking"

Posting Komentar