wdcfawqafwef

Kartu Tanda Mahasiswa BNI Apa Bisa Daftar BNI Mobile Banking?

Kartu Tanda Mahasiswa BNI Apa Bisa Daftar BNI Mobile Banking?
BNI Tapma

Pertanyaan:
Saya ada kartu tanda mahasiswa dari Bank BNI, apakah ini bisa digunakan untuk daftar di BNI Mobile Banking?

Jawaban:
BNI Tapma atau BNI Tabungan Mahasiswa adalah salah satu produk simpanan/tabungan diperuntukkan khusus bagi mahasiswa Universitas maupun Perguruan Tinggi yang telah bekerjasama dengan Bank BNI untuk pengadaan produk tabungan yang bisa digunakan sebagai fasilitas transaksi seperti pembayaran uang semester.

Pembukaan rekening BNI Tapma bisa melalui perwakilan Bank BNI yang datang langsung ke kampus atau pembukaan kantor cabang Bank BNI terdekat dengan rekomendasi dari kampus.

Tabungan BNI Tapma selain mendapatkan fasilitas kartu debit yang bisa digunakan transaksi di mesin ATM maupun mesin EDC nasabah juga mendapatkan fasilitas digital banking. Maka dari itu BNI Tapma bisa digunakan registrasi di BNI Mobile Banking maupun layanan internet banking.

Registrasi bisa dilakukan melalui aplikasi BNI Mobile Banking atau di cabang Bank BNI terdekat nanti dipantulkan senter service yang terpenting telah memiliki kartu debit atau kartu ATM, kartu ini kadang disebut juga Kartu Tanda Mahasiswa. Ketika registrasi pastikan nomor telepon terdaftar di rekening tersebut berada dalam masa aktif karena nanti akan menerima sebuah kode verifikasi dalam SMS yang biasa disebut kode OTP.

Baca juga: Ganti Nomor Telepon m-Banking BNI Lewat HP

Jika suatu ketika nasabah telah lulus dari universitas rekening tabungan BNI Tapma masih bisa digunakan hingga maksimal usia 25 tahun.





0 Response to "Kartu Tanda Mahasiswa BNI Apa Bisa Daftar BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar