wdcfawqafwef

Ganti Nomor Telepon m-Banking BNI Lewat HP

Ganti Nomor Telepon m-Banking BNI Lewat HP
m-Banking BNI

Pertanyaan:
Apakah bisa saya ganti nomor telepon di m-Banking BNI lewat HP karena lokasi kantor cabang sangat jauh?

Jawaban:
Layanan mobile banking Bank BNI yang saat ini bisa diakses melalui aplikasi BNI Mobile Banking terkoneksi dengan data kontak di rekening yaitu nomor telepon. Nomor telepon digunakan sebagai verifikasi baik saat registrasi maupun ketika nantinya berganti perangkat dimana memerlukan aktivasi ulang.

Nomor telepon yang bisa digunakan di layanan BNI Mobile Banking hanyalah nomor lokal dari operator telekomunikasi yang ada di Indonesia karena belum cukup untuk nomor telepon luar negeri.

Terkait pertanyaan di atas jika nasabah ingin melakukan pembaharuan data kontak nomor telepon di layanan m-Banking Bank BNI saat ini belum bisa yang dilakukan melalui handphone. Silakan update data ke cabang Bank BNI terdekat.

Bagi nasabah yang saat ini sedang berada di luar negeri apabila negara tempat tinggal saat ini memiliki jaringan kantor cabang Bank BNI contohnya negara Singapura atau Malaysia bisa kunjungi kantor cabang yang ada di regional tersebut.

Untuk penggantian nomor telepon di layanan Mobile Banking BNI bawa kartu KTP elektronik asli, buku tabungan jika ada, kartu debit atau kartu ATM, nomor telepon baru yang akan didaftarkan, serta smartphone yang telah terinstal aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru.

Baca juga: Apakah User ID BNI Internet Banking & Mobile Banking Sama?

Pastikan nomor telepon baru yang akan didaftarkan berada dalam masa aktif dan memiliki pulsa setidaknya 2.000 karena nanti akan menerima sebuah kode OTP dalam bentuk SMS dikirim ke nomor tersebut yang memotong pulsa sekitar 550 per SMS.




0 Response to "Ganti Nomor Telepon m-Banking BNI Lewat HP"

Posting Komentar