wdcfawqafwef

Solusi Tidak Dapat Kartu ATM di Kantor Cabang BNI

Solusi Tidak Dapat Kartu ATM di Kantor Cabang BNI
Kartu ATM BNI

Pertanyaan:
Tolong bagaimana solusinya saya sudah menunggu 4 minggu tidak dapat kartu ATM katanya stok di kantor cabang habis? Saya butuh kartu MasterCard.

Jawaban:
Nasabah yang telah berhasil buka rekening tabungan di Bank BNI secara online lain di aplikasi BNI Mobile Banking selanjutnya bisa ambil kartu debit atau kartu ATM di kantor cabang Bank BNI begitu juga dengan buku tabungan. Tersedia 2 jenis kartu debit yang bisa dipilih diantaranya kartu berlogo GPN dan berlogo MasterCard.

Kedua jenis kartu debit tersebut memiliki biaya administrasi berbeda sesuai dengan jenis rekening yang dimiliki. Kartu ATM berlogo MasterCard sudah support fitur debit online dan bisa digunakan untuk request VCN.

Terkait permasalahan nasabah di atas yang mana kesulitan mendapatkan kartu ATM BNI di kantor cabang BNI karena terbatasnya stok kartu maka satu-satunya solusi bisa kunjungi kantor cabang BNI lainnya. Atau jika di lokasi tempat tinggal terdapat mesin DigiCS BNI bisa cetak kartu dari mesin tersebut.

Beberapa jaringan kantor cabang Bank BNI memang mengalami kekurangan stok kartu ATM sehingga nasabah harus menunggu ketersediaan kartu karena saat ini request secara online dikirim ke alamat nasabah belum bisa digunakan meskipun fiturnya tersedia di aplikasi BNI Mobile Banking.

Baca juga: Biaya Upgrade Kartu Debit BNI GPN ke MasterCard

Sekadar informasi tambahan ketika berhasil buka rekening BNI secara online nasabah akan mendapatkan nomor debit virtual yang bisa dicek pada email. Sebuah email akan dikirim ke alamat email yang didaftarkan berisi data rekening termasuk nomor debit virtual BNI yang sewaktu-waktu bisa digunakan apabila diperlukan.





0 Response to "Solusi Tidak Dapat Kartu ATM di Kantor Cabang BNI"

Posting Komentar