wdcfawqafwef

Solusi Uang Tertelan di Mesin ATM BNI Setor Tunai

Solusi Uang Tertelan di Mesin ATM BNI Setor Tunai
Mesin ATM BNI

Pertanyaan:
Tolong bantuannya baru saja saya setor tunai di mesin ATM BNI autodebet mesin tidak berfungsi dan uang tertelan belum masuk ke rekening. Bagaimana solusinya?

Jawaban:
Bank BNI menyediakan mesin ATM autodebet bisa dimanfaatkan nasabah untuk transaksi setor tunai atau tarik tunai tanpa perlu ke kantor cabang. Namun, memang keberadaan mesin ATM BNI autodebet relatif lebih jarang dibandingkan dengan mesin ATM tarik mulai.

Setor tunai di mesin ATM BNI autodebet menerima uang kertas pecahan Rp50.000 dan Rp100.000. Uang kertas harus dalam kondisi baik tidak boleh terlipat atau rusak termasuk ada coretan karena akan ditolak oleh mesin.

Perihal permasalahan nasabah di atas yang mana uang tertelan di mesin ATM BNI autodebet dan saldo belum masuk ke rekening sebagai solusi kita melaporkan kasus tersebut ke layanan customer service Bank BNI bisa melalui call center, via email, jejaring sosial resmi Bank BNI, atau langsung ke cabang Bank BNI terdekat.

Layanan customer service bisa cek di website resmi Bank BNI https://www.bni.co.id/id-id/bantuan-dukungan/kontak-bni/bni-call.

Tanpa melakukan pelaporan tidak akan diproses otomatis oleh sistem. Apabila nasabah telah melakukan pelaporan biasanya dibutuhkan waktu proses berapa hari kerja, jika memang ada kendala atau gangguan pada sistem di mesin ATM saldo akan ditambahkan ke rekening.

Baca juga: Kartu ATM BNI Hilang Bisa Buat di Cabang Lain

Harap berhati-hati apabila menemukan link atau nomor call center Bank BNI palsu. Pihak Bank BNI tidak pernah menanyakan data rahasia seperti kode PIN, password, kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS, termasuk data kartu debit.





0 Response to "Solusi Uang Tertelan di Mesin ATM BNI Setor Tunai"

Posting Komentar