wdcfawqafwef

Rekening BNI Bisa Menerima Pembayaran Luar Negeri Dalam Bentuk USD

Rekening BNI Bisa Menerima Pembayaran Luar Negeri Dalam Bentuk USD
Pembayaran Luar Negeri

Pertanyaan:
Bisakah rekening tabungan BNI menerima pembayaran transaksi dari luar negeri dalam bentuk mata uang USD?

Jawaban:
Bank BNI memiliki beberapa produk simpanan/tabungan yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan. Masing-masing produk memiliki spesifikasi mulai dari limit dan fitur yang didapat, sebagian besar produk simpanan Bank BNI sudah support layanan digital banking baik itu Mobile Banking, Internet Banking, termasuk fasilitas kartu debit.

Dengan berbagai layanan tersebut nasabah bisa melakukan aktivitas transaksi dengan lebih mudah tanpa bergantung transaksi di kantor Bank BNI.

Terkait pertanyaan di atas untuk rekening tabungan Bank BNI bisa menerima transaksi transfer dari luar negeri dalam bentuk mata uang USD maupun mata uang lainnya. Ketika nanti saldo masuk ke rekening BNI secara otomatis dikonversi menjadi mata uang sesuai rekening tersebut mengikuti kurs dari Bank BNI.

Agar bisa menerima transfer atau pembayaran dari luar negeri yang diperlukan hanyalah nomor rekening BNI dan kode Swift.

Baca juga: Swift Kode Bank BNI?

Transaksi dari luar negeri biasanya butuh waktu beberapa hari kerja hingga nanti masuk ke rekening BNI setelah dipotong biaya-biaya terkait transaksi tersebut. Selanjutnya saldo hasil transaksi tersebut bisa langsung digunakan transaksi baik dari tunai maupun transaksi lainnya.





0 Response to "Rekening BNI Bisa Menerima Pembayaran Luar Negeri Dalam Bentuk USD"

Posting Komentar