wdcfawqafwef

Penyebab BNI Mobile Banking Tidak Muncul Saldo

Penyebab BNI Mobile Banking Tidak Muncul Saldo
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya buka BNI Mobile Banking untuk cek saldo, tapi tidak ada keterangan saldo yang ditampilkan. Kira-kira apa penyebabnya?

Jawaban:
Dengan hadirnya aplikasi BNI Mobile Banking bisa memudahkan hampir seluruh aktivitas transaksi dari nasabah Bank BNI mulai dari transaksi non finansial seperti cek saldo dan mutasi hingga transaksi finansial seperti transfer, pembayaran, dan pembelian secara online hanya menggunakan smartphone dengan koneksi internet.

Akun dari aplikasi BNI Mobile Banking terkoneksi dengan rekening nasabah. Untuk memiliki akun dalam hal ini User ID diperlukan registrasi khususnya nasabah yang buka rekening di kantor cabang Bank BNI, sedangkan untuk nasabah yang buka rekening online dari aplikasi BNI Mobile Banking secara otomatis akan memiliki akun.

Perihal pertanyaan di atas yang mana tidak muncul saldo di aplikasi BNI Mobile Banking ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh nasabah yang bisa jadi penyebab masalah tersebut.

Pertama, pastikan nomor rekening BNI masih aktif tidak berstatus dormant dan bukan rekening TabunganKu BNI karena produk ini sudah tidak support layanan Mobile Banking.

Kedua, tidak ada pemotongan sampai di rekening seperti tunggakan biaya admin karena lama tidak ada saldo atau transaksi atau debet karena pembayaran cicilan kredit di Bank BNI.

Ketiga, sedang ada gangguan sementara pada sistem Bank BNI dan solusi untuk masalah ini bisa logout terlebih dahulu lalu login kembali secara berkala untuk cek saldo.

Baca juga: Minimum Saldo di Rekening BNI Untuk Mendapatkan Bunga Tabungan

Rekening BNI yang berstatus dormant bisa diaktifkan di kantor Bank BNI dengan cara lakukan setoran tunai minimal Rp100.000, katakan pada petugas teller ingin aktivasi rekening BNI dormant.





0 Response to "Penyebab BNI Mobile Banking Tidak Muncul Saldo"

Posting Komentar