wdcfawqafwef

Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Pakai IBAN atau kode Swift?

Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Pakai IBAN atau kode Swift?
Transfer Dari Luar Negeri

Pertanyaan:
Orang tua ingin transfer dari Malaysia ke rekening BNI yang dibutuhkan apakah nomor IBAN atau kode Swift?

Jawaban:
Produk rekening tabungan di Bank BNI bisa menerima transaksi transfer masuk baik dari bank lokal maupun transfer dari luar negeri. Proses transaksi transfer dari luar negeri umumnya butuh waktu beberapa hari kerja hingga nanti saldo masuk ke rekening BNI.

Ketika mata uang yang diterima dalam bentuk valas atau mata uang asing secara otomatis nanti dikonversi menjadi mata uang sesuai dengan jenis rekening nasabah mengikuti nilai kurs dari Bank BNI.

Agar bisa menerima transfer dari luar negeri yang dibutuhkan nomor rekening tabungan BNI serta kode Swift. Kode Swift Bank BNI saat ini adalah BNINIDJA.

Ketika mengisi formulir transfer pastikan sudah input nomor rekening dan kode Swift Bank BNI yang valid apabila ada kesalahan data itu di luar tanggung jawab bank maupun layanan keuangan pengirim.

Baca juga: Rekening BNI Lama Tidak Diisi Saldo Bisa Derima Transfer

Setelah saldo hasil transfer dari luar negeri masuk ke rekening BNI bisa langsung digunakan transaksi termasuk tarik tunai di mesin ATM atau teller kantor Bank BNI. Terkait biaya transaksi transfer dari luar negeri akan dipotong dari saldo yang telah diterima.





0 Response to "Transfer Dari Luar Negeri ke Rekening BNI Pakai IBAN atau kode Swift?"

Posting Komentar