wdcfawqafwef

Bisakah Transfer Rp100 Juta di BNI Mobile Banking

Bisakah Transfer Rp100 Juta di BNI Mobile Banking
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Tolong infonya apakah bisa transfer Rp100.000.000 ke rekening BNI di BNI Mobile Banking?

Jawaban:
Dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking akan sangat memudahkan aktivitas transaksi baik hanya sekadar cek saldo dan mutasi termasuk transaksi finansial seperti transfer, pembayaran berbagai tagihan, begitu juga pembelian secara online. Aplikasi BNI Mobile Banking tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS.

Untuk fitur transaksi transfer kita bisa transfer ke sesama rekening BNI juga transfer antar bank ke rekening bank lainnya. Ada banyak pilihan metode transfer khususnya transfer antar bank yaitu metode BI Fast, real time online, dan RTGS.

Jika nasabah ingin transfer ke sesama rekening BNI di BNI Mobile Banking limit per hari adalah Rp100.000.000 apabila dulu registrasi melalui aplikasi. Sedangkan jika nasabah registrasi BNI Mobile Banking di kantor cabang limit per harinya adalah Rp200.000.000.

Baca juga: Apakah User ID BNI Internet Banking & Mobile Banking Sama?

Untuk menjaga keamanan akun BNI Internet Banking jangan pernah membagikan data rahasia seperti User ID, password, kode PIN, 3 digit keamanan di belakang kartu ATM, kode OTP yang diterima dalam bentuk SMS kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.

Pastikan juga selalu gunakan aplikasi BNI Mobile Banking versi terbaru silakan download dari toko aplikasi resmi baik itu Google Play Store bagi penggunaan Android dan App Store untuk pengguna iOS.





0 Response to "Bisakah Transfer Rp100 Juta di BNI Mobile Banking"

Posting Komentar