wdcfawqafwef

Tidak Ada Pulsa Apakah Bisa Menggunakan BNI Mobile Banking?

Tidak Ada Pulsa Apakah Bisa Menggunakan BNI Mobile Banking?
BNI Mobile Banking

Pertanyaan:
Saya jarang isi pulsa telepon apakah tetap bisa menggunakan aplikasi BNI Mobile Banking?

Jawaban:
Aplikasi BNI Mobile Banking merupakan satu-satunya layanan digital banking dari Bank BNI untuk menunjang aktivitas transaksi nasabah pemilik rekening tabungan di Bank BNI. Aplikasi ini tersedia gratis untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, pastikan selalu menggunakan aplikasi versi terbaru dan hanya download dari toko aplikasi resmi.

Aplikasi BNI Mobile Banking bisa digunakan nasabah meskipun nomor telepon terdaftar tidak memiliki pulsa, karena aplikasi ini diakses menggunakan data internet atau melalui jaringan wi-fi.

Pulsa hanya dibutuhkan ketika proses registrasi dan aktivasi aplikasi ketika pertama kali nasabah login. Saat registrasi dan aktivasi nasabah akan menerima sebuah SMS verifikasi, besaran pulsa yang dipotong bervariatif sesuai dengan operator telekomunikasi yang digunakan, nominalnya antara 550 hingga 1.000.

Baca juga: Limit Transfer Kartu Debit BNI Gold

Yang perlu diperhatikan adalah nasabah wajib memastikan nomor telepon dan daftar di layanan mobile banking tetap aktif karena dibutuhkan ketika ada masalah pada akun BNI Mobile Banking. Contohnya ketika nasabah lupa dengan MPIN agar bisa reset MPIN akan dikirimin sebuah SMS verifikasi kalau nomor telepon terdaftar.

Jika nasabah telah berganti nomor telepon silakan update data nomor telepon di kantor Bank BNI terdekat dengan membawa KTP asli, kartu debit atau kartu ATM, serta buku tabungan tidak rekening memiliki fasilitas buku tabungan.





0 Response to "Tidak Ada Pulsa Apakah Bisa Menggunakan BNI Mobile Banking?"

Posting Komentar