wdcfawqafwef

Cara Cek Status Deposito di Bank BNI

Cara Cek Status Deposito di Bank BNI
Deposito

Pertanyaan:
Saya pernah buka rekening deposito di Bank BNI dengan sistem perpanjang otomatis. Untuk cek status deposito tersebut apakah bisa melalui call center atau harus ke cabang Bank BNI?

Jawaban:
Deposito merupakan salah satu produk simpanan dari Bank BNI yang merupakan simpangan berjangka dengan suku bunga kompetitif. Pembukaan simpanan deposito bisa di kantor Bank BRI atau secara online melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Jika buka rekening simpanan deposito melalui aplikasi BNI Mobile Banking maka pengecekan status deposito bisa melalui aplikasi tersebut.

Namun, apabila pembukaan dilakukan di kantor Bank BNI maka pengecekan tidak bisa secara online ataupun melalui call center. Silakan kunjungi kantor Bank BNI dengan membawa e-KTP asli dan bilyet deposito, jika bilyet deposito hilang cukup bahwa kartu KTP asli.

Pengecekan status simpanan deposito dibantu layanan customer service. Jadi pastikan ambil nomor antrian untuk layanan CS bukan layanan teller.

Baca juga: Tutup Rekening BNI Tapi Buku Tabungan & ATM Hilang

Sebagai informasi tambahan pencairan simpanan deposito bisa dilakukan sebelum jatuh tempo, hanya saja bunga simpanan di sisa bulan berjalan tidak akan dibayarkan. Pencairan bisa dilakukan saat itu juga saldo masuk ke rekening BNI atau langsung ditarik tunai di teller.





0 Response to "Cara Cek Status Deposito di Bank BNI"

Posting Komentar