wdcfawqafwef

Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Debit Online?

Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Debit Online?
BNI Debit Online

Pertanyaan:
Saya ingin buka rekening tabungan BNI Taplus Muda, tapi apakah dapat fasilitas debit online untuk transaksi luar negeri seperti tabungan BNI Taplus?

Jawaban:
BNI Taplus Muda merupakan salah satu produk rekening simpanan/tabungan dari Bank BNI yang menyasar nasabah usia muda mulai dari 17 tahun hingga usia 35 tahun. Produk ini menawarkan berbagai fasilitas menarik salah satunya desain kartu debit yang bisa di customisasi.

Untuk buka rekening tabungan BNI Taplus Muda bisa di kantor Bank BNI terdekat atau secara online dengan memanfaatkan aplikasi BNI Mobile Banking cukup dengan menyiapkan e-KTP asli, nomor telepon, serta alamat email aktif.

Menanggapi pertanyaan di atas untuk nasabah dengan produk rekening tabungan BNI Taplus Muda mendapatkan fasilitas kartu debit berlogo MasterCard dan akses pelayanan BNI Mobile Banking. Dengan dua persyaratan tersebut maka nasabah sudah bisa request virtual card number (VCN) atau yang dikenal juga dengan sebutan BNI debit online.

Khusus sebagai masalah yang telah berhasil buka rekening BNI Taplus Muda melalui aplikasi BNI Mobile Banking silahkan ambil kartu debit di kantor Bank BNI dengan membawa e-KTP asli atau cetak kartu di mesin di DigiCS BNI.

Baca juga: Cara Request Kartu Debit BNI Online

Untuk menjaga keamanan rekening ketika transaksi online pastikan transaksi di website atau aplikasi terpercaya, jangan pernah membagikan data rahasia seperti kode PIN kartu debit, kode OTP yang dikirim dalam bentuk SMS, 3 digit kode keamanan di belakang kartu debit, termasuk User ID dan password mobile banking kepada pihak manapun termasuk yang mengatasnamakan Bank BNI.





0 Response to "Apakah BNI Taplus Muda Dapat Fasilitas Debit Online?"

Posting Komentar